Jumat, 26 Desember 2014

DAED in Love

Kemaren, tepatnya 2 hari yang lalu gue ujian DAED (Detail Architecture Engineering Design) intinya MK ini tuh bikin gue blajar digitalisasi mau AutoCAD, Sketchup, atau apapun itu. pas UTS kmren sih gue aman, soalnya cuma buat DPT (Denah-Potongan-Tampak) di autoCad, nah UAS skrng bahaya!!! gue nggak lihai main sketchup brrooo...
Jadi ceritanya udah beberapa minggu progress gue nggak pernah ngumpul dan dateng di MK ini, kalaupun datang gue ngegaje doang di studio,  gegara gue nggak expert banget mainin tu software. Lo bayangin aja gue baru ngerasa lincah di CAD progress udah mesti pindah ke sketchup!!! dan gue ngerasa rada frustasi!

nah... dua hari yang lalu itu, pas gue ujian gue mau tawakkal -,-
gue paling anti minta tolong dibuatin, jadi lo bisa nebak dong kalo gue rencananya mau nyantai kayak dipantai. tapiiiiii ntah kenapa gue dapet ilham, hidayah, petunjuk, atau apalah namanya buat berjuang!! gile aja bro, ini MK 4 sks dan gue mau pasrah gitu aja???!!! akhirnya pas soal dibagiin gue langsung tancap gas edit file ujian di CAD, trus import ke Sketchup dan ujiaaaannnn!!!

yaahhhh tertatih-tatih sih, blum lagi gue file gue yang tetiba jd shortcut gara-gara virus :'(
intinya ujian DAED kemaren itu rada rempong! mana gue badmood.

Jam 3 lewat gue udah mulai bosan bereksperimen sama ujian gue (gue bosanan orangnya) dan gue udah nggak minat lagi nambahin component atau material apapun ke desain. Jadi gue putusin buat randering, dapet 5 buah gambar rander, gue juga mulai bosan. akhirnya 15 menit sblum limit time, gue berniat ngumpul.

Lo tau??!!! bagi gue itu udah dahsyattt!! karena seblumnya design product gue nggak pernah nyampe segitu!! gue cukup bangga dan puas sama hasil kerja gue. Lagipula gue ngerjain semuanya sendiri cuy!
Trus kayaknya si Afifah teman gue yang duduk di bangku sebelah ngerasain hal yang sama, jadi pas file udah kekumpul semua, kita jejingkrakan :))))) rada nggak percaya gitu kalo ujian kita bisa selesai, yaaahhhh biar kata nggak sebagus punya orang.

Just be your self, confident!
Usaha duluuuu baru tawakal, kalau enggak lo cuma tawakkul :D

dan sekarang gue semangat buat menhadapi ujian-ujian lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar